.:: sebuah refleksi diri ::.


Get a new spirit

Posted in celotehku by al4mien on 28 May 2008

Hari ini terasa lelah sekali, karena sudah dua hari masuk seharian sampek malem, belum lagi 2 minggu ke depan harus masuk terus tanpa ada libur sehari pun. Oalah, nasib, biasa lah… memang aku termasuk pekerja keras (ngrodi.red), hehehe….

Biasanya kalo sudah malam begini aku baru bisa browsing2 sambil ym an, soalnya rekan2 bagian speedy sudah pulang semua, sedangkan kalo pagi hanya mengandalkan GTalk dan intranet, karena memang gak bisa dan gak boleh masuk speedy(di lock ketoke), ya udah lah disyukuri aja…..

Pas log in ym, lha kok tumben mas yang satu ini muncul(online.red), gak biasanya… Inisialnya af_juventus(sory yo mas, hehehe), kakak kelasku di smk malang, sekaligus mas kost ku yang paling beda dengan yang laen. Orangnya memang pendiam(cool.red), gak banyak tingkah, gak suka narsis, dan hobi ngegame n sepak bola. Teman2nya memberi julukan The Manager, karena tiada hari tanpa ngegame( CM ).

Setelah ngobrol ngalor ngidul, lha kok tiba2 menjadi pembicaraan serius… aku coba cerita keadaanku dengan kerjaku yang sekarang, dengan segala macam problem yang ada selama aku bekerja, dan akhirnya dia pun memberi penjelasan, dorongan serta semangat kepadaku… Sebuah dorongan dan suport yang sangat jarang aku dapatkan. Ini yang kemudian menggugah dan mengembalikan semangatku untuk bangkit maju demi kehidupan yang akan datang agar lebih baik…

Thanks banget mas, support sampean buat saya sangat berharga…

Leave a Reply

