.:: sebuah refleksi diri ::.


Bertemu Member milist MR

Posted in celotehku by al4mien on 22 February 2009

Dua minggu yang lalu tanggal 12 pebruari, aku berencana untuk cuti karena udah lama tidak ambil cuti, dan bulan depan(Maret) adalah batas akhir cuti, eman kalo gak diambil, bisa hangus😀 lagian juga masih banyak…

Akhirnya bilang deh ke officer untuk tanggal 18-19 ambil cuti, karena juga ada KRS an di kampus, biasanya sih nyampek satu hari, daripada diomelin ama bos, mending ambil cuti aja😀

Pas hari senin tgl 16 pebruari, ada email privat besarang ke inboxku al4mien@aswaja.net dengan subject Salam, ternyata pengirimnya Cak Rusmail, salah satu member milist Majelis Rasulullah. Beliau berencana ke Surabaya karena ada urusan kantor(trainer) di Hotel Ibis Surabaya.

Dalam batin, wah kebelutan tuh, ana pas lagi cuti kantor… akhirnya ana bales tuh email Cak mail. Sambil cari informasi sana sini, akhirnya ketemu juga tuh hotel😀 (biasa lah, ana kan termasuk orang kuper, udah 2,5 th disurabaya tapi belum tau isi surabaya, memalukan…. hihihihi)

Hari kamis siang, hujan turun dengan sangat lebat, sampai jalan² banyak yang banjir sampai mati lampu segala lagi, untungnya sekitar jam 15.30 wib hujan reda, setelah agak lama, listrik pun hidup kembali, alhamdulillah…..

Ba’da Maghrib, setelah sholat tiba² grimis lagi, aduh… padahal sehari sebelumnya ana ditelepon oleh cak Mail, untuk datang ke Hotel, awas kalo ndak datang, hehehe…. ana jadi bingung, nunggu teman sekontrakan belum ada yang pulang, padahal mau pinjam helm. Gerimis pun tak berhenti… ana takut mengecewakan tamu dari Jakarta ini, akhirnya ana berangkat dengan mantel….

Setengah jam kemudian ana tiba didepan hotel, ana cobak telepon Flexi combo surabaya, terdengar nada “Telepon yang anda panggil sedang di service di luar area…” aduh, celaka…. Memang Flexi Surabaya kalo jam segitu banyak overloadnya, terpaksa deh call nomer jakartanya… padahal ana dipesenin kalo bisa call ke no. surabaya… apa boleh buat😀

Akhirnya ketemu di depan hotel, setelah itu parkir motor dan menuju ke kamar beliau. Ternyata beliau lagi pilek+flu, hehehe (itu kecapekan Cak :P). Setelah beberapa saat kami pun menuju ruang makan untuk dinner bersama (syukron ya cak, ajib coy😀 )

Abis makan² beliau pengen jalan², diluar masih belum reda, akhirnya nekat aja dah, cak Mail mengajak ke tempat oleh² khas Surabaya(waduh, mati aku… selama 2.5 th aku di Surabaya belum pernah aku mengunjungi tempat seperti itu…. ) Akhirnya bilang terus terang aja, kalo memang aku nggak tau, daripada bohong :(  Dengan agak malu, aku mengajak beliau ke Masjid Ampel, karena jaraknya dekat ditambah helm cuma satu😀 akhirnya nyampek juga di Masjid Ampel, sholat isya’ jamaah, dan sowan ke Makam Mbah Sunan Ampel.

Sekitar pukul 21.15 kami pun kembali sambil melihat-lihat sebentar penjajah yang menjajahkan barang dagangannya. Setelah mengantar ke hotel aku pun pulang ke kontrakanku tercinta dan langsung ambil possisi terlentang(tidur.red :D)

Ini merupakan pertemuan keduaku setelah beberapa bulan yang lalu, aku juga sempat ketemuan dengan Habib Nabil BSA. Semoga Allah meridhoi pertemuan dan silaturrahim kami…. aamin.

2 Responses to 'Bertemu Member milist MR'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to 'Bertemu Member milist MR'.

  1. Penulis said,

    masyaAllah… sungguh Allah sangat menyukai dan meridhoi perjumpaan yang semata-mata hanya karena Allah…

    • al4mien said,

      hehehe…. iya kang
      kapan yah bisa ketemu sampean ???
      hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: