.:: sebuah refleksi diri ::.


mencoba untuk tawakkal

Posted in celotehku by al4mien on 10 June 2009

Aku hanya seorang manusia biasa, sama seperti manusia pada umumnya, senang ketika mendapat nikmat dan susah ketika mendapat musibah…

inilah dunia… susah senang, kaya miskin, sehat sakit, hidup dan mati, silih berganti mewarnai perjalanan waktu….

Aku manusia yang lalai akan perintah-Mu, dan sering kulanggar larangan-Mu
Aku sering lupa ketika mendapat nikmat-Mu, dan aku sering mengeluh ketika mendapat musibah dan cobaan-Mu
Aku manusia yang egois, maunya menang sendiri….

Ya Allah…..
Aku bermunajat kepeda-Mu
Jadikan hati ini teguh akan perintah-Mu, dan kuatkan hati ini dalam menghindari larangan-MU

Ya Allah….
Berikan kesembuhan buat Abahku…..
Berikan kesembuhan buat ibuku…
Berikan kesembuhan buat adikku…
tetapkan kesehatan kakakku…
Berikan kesehatan buat seluruh keluargaku…
Berikan yang terbaik buat keluargaku Ya Allah…..
dan berikan kesehatan untuk kaum muslimin dan muslimat….

Bismillahi tawakkaltu ‘ala Allah, laa khaula wa laa quwwata illa billah…

Allahumma Rabban Naas, isyfi anta syafi wa ‘afi antal ma’afi laa syifaa
illa syifauka, syifaa laa yughadiru saqama wa laa ‘alama, wa ilaa
hadhratin Nabi Muhammad SAW Al Fatihah…..

5 Responses to 'mencoba untuk tawakkal'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to 'mencoba untuk tawakkal'.

  1. abihasan said,

    Aamiin Allahumma aamiin…

  2. oRiDo™ said,

    semoga kita semua termasuk dalam golongan orang2 yang selalu bertawakal..
    amin ya Allah..

    • al4mien said,

      aamin Yaa Roobal ‘alamin…

      terima kasih sudah berkunjung ke blog ana🙂

  3. binamuslim said,

    amiin allahumma amiin …

    salam kenal akhi…silahkan mampir ke Blog ane …

    • al4mien said,

      salam kenal juga mas, maaf baru bisa approve hari ini…..


Leave a Reply

