.:: sebuah refleksi diri ::.


Marhaban Yaa Romadhon

Posted in celotehku by al4mien on 12 August 2010

Marhaban yaa syahru Romadhon…..

Marhaban yaa syahrussyiam…

Marhaban yaa syahrul ‘ibadah…

Marhaban yaa syahrul Qur’an…

nas’alullaharrohman…

Rohmatan ‘aaladdzawab…

semoga kita semua dapat menjalankan ibadah di bulan suci ini dengan penuh keikhlasan, sehingga kita mendapatkan Rohmah, maghfiroh dan ‘idqumminannar dari Allah SWT, aamin Allahumma aamin…

Selamat menunaikan ibadah puasa Romadhon 1431 H

3 Responses to 'Marhaban Yaa Romadhon'

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to 'Marhaban Yaa Romadhon'.

  1. arif frianto said,

    Kepada; Yth.habib munzir,yang saya hormati. Aq adalah jamaah majlis rosulullah,pimpinan habib,,aq telah lama meninggalkan majlis,,,karna Aq ingin sekali pindah pekerjaan yang lebih layak,,sehingga Aq pun pindah temoat tinggal,,,dan ternyata aq kembali berbuat yang tidak di benarkan dalam agama. mohon doanya agar agar saya ke jalan yang rosulullah sw.perintahkan,,dan semoga saya dapat pekerjaan yang lebih layak,,mohon maaf jika saya terlalu muluk dalam keinginan,,,bukanya saya bermaksud inkar nikmat,saya seorang perantau ..terima kasih atas perhatianya ya habib munzir,. hormat saya
    arif frianto

    • al4mien said,

      maaf mas, saya bukan habib Munzir 🙂
      semoga Allah memberkahi kehidupan sampean dan keluarga

  2. arif frianto said,

    Kepada; Yth.habib munzir,yang saya hormati. Aq adalah jamaah majlis rosulullah,pimpinan habib,,aq telah lama meninggalkan majlis,,,karna Aq ingin sekali pindah pekerjaan yang lebih layak,,sehingga Aq pun pindah tempat tinggal,,,dan ternyata aq kembali berbuat yang tidak di benarkan dalam agama. mohon doanya agar saya ke jalan yang rosulullah sw.perintahkan,,dan semoga saya dapat pekerjaan yang lebih layak,,mohon maaf jika saya terlalu muluk dalam keinginan,,,bukanya saya bermaksud inkar nikmat,saya seorang perantau ..terima kasih atas perhatianya ya habib munzir,. hormat saya
    arif frianto


Leave a comment